Social Icons

Selasa, 25 Juni 2013

Anti Aging untuk Wajah Keriput

Kulit keriput yaitu kondisi kulit yang kekurangan (tidak berfungsinya) kelenjar minyak didalam jaringan kulit. Kondisi kulit kering biasanya akan tampak pada umur 20tahun keatas, bila kondisinya kulit akan semakin kering dan terlihat tua (keriput).

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit keriput diantaranya faktor usia, lingkungan, kebiasaan merokok, pemakaian kosmetik yang salah.


Oriflame punya solusi untuk menangani kulit keriput secara ampuh dan cepat lhoo :)


Oriflame Time Reserving Skin Genist mewujudkan kulit terlihat muda dan membantu mengatasi efek penuaan hormonal pada usia 45 tahun keatas. Time Reserving Skin Genist dengan formula 3 Beauty Genes kulit yang terdiri dari genisteinSOY, senyawa anti-aging terdepan, mengidentifikasi dan memberdayakan Beauty Genes. Produk ini juga mengandung nutrisi anti-aging dari Soya yang dapat membantu anda menjaga keremajaan kulit serta mengembalikan kecantikan kulit anda. 


Apa itu Genistein ?

Genistein adalah phytoestrogen dan termasuk kategori isoflavon.

Kapan Genistein ditemukan ?
Genistein pertama kali diisolasi pada tahun 1899 dari dyer sapu, Genista tinctoria, maka, nama kimia yang berasal dari nama generik. Senyawa inti didirikan pada tahun 1926, ketika ditemukan menjadi identik dengan prunetol. Itu kimia disintesis pada tahun 1928

Genistein di alam dalam bentuk apa ?
ditemukan di sejumlah tanaman termasuk lupin, kacang fava, kedelai, kudzu, dan psoralea menjadi sumber makanan utama, dan juga dalam tanaman obat, Flemingia vestita dan F. macrophylla, dan kopi. 


Berikut Oriflame Time Reserving Skin Genist :

Time Reversing SkinGenist Day & Night Essence


Time Reversing SkinGenist Day Cream SPF 15


Time Reversing SkinGenist Instant Smooth Capsules


Time Reversing SkinGenist Night Cream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :