Social Icons

Minggu, 02 Juni 2013

Promo Online Oriflame : Juni


Very Me Lipmania
Dapatkan ulasan lip gloss sempurna dengan warna-warna yang Anda sukai. Dengan kemasan yang dirancang khusus untuk Anda! 4 gr.
Tersedia dalam warna :

Midnight Pearl Eau de Parfum
Saat pertama kali melihat Midnight Pearl, saya tahu kalau saya harus memilikinya. Botolnya yang indah, mempesona saya. Satu hembusan aroma pear yang manis dan saya terpikat, bunga frangipani memberikan kehangatan sedangkan agarwood yang mewah memberikan kesan yang tak terlupakan. Hanya wewangian ini untuk saya, tak ada yang lain. 50 ml. Harga 265.000 (Harga Normal 529.000) 
 
Dapatkan produk diatas dengan harga spesial :)
Hubungi 085641422261

Syarat & ketentuan berlaku :
>Tidak dapat membeli produk dengan kode yang sama untuk setiap order Rp 99.000,-.
> Masukkan semua kode di kolom order normal.
> Harga yang berlaku adalah harga Consultant.
> Order Rp.59.000,- berupa produk BP.
> Berlaku kelipatan.
> Selama persediaan masih ada.
> Flyer ini tidak dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :