Social Icons

Minggu, 14 Juli 2013

Tips Tampil Fresh di Bulan Ramadhan

Selama bulan ramadhan pasti temen temen blogger pasti merasa kurang bertenaga dan tentunya dehidrasi. Kurang bertenaga dan dehidrasi tersebut pasti bikin wajah terlihat pucat, kulit semakin kering. betul ga guys?

Pastinya beberapa orang pasti akan mengalaminya kok..

Ada beberapa produk Oriflame yang bisa menghidrasi kulit sehatmu..

 +  Tender Care
Tender Care Gift Box.. Terdiri dari rasa cherry, karamel, vanila, kelapa dan kacang

Tender Care

Tender merupakan pelembab multi fungsi yang bisa di gunakan untuk melembabkan bibir yang kering, kutikula, mencerahkan bibir yang hitam, mengurangi kerutan di sekitar mata, melembabkan siku tumit dan sebagainya.

 +  Body Cream
Happy Skin Nourishing Body Cream

Milk Honey Gold Body Cream

Paradise Body Cream

Precious Body Cream

Body cream merupakan lotion yang kadar menghidrasinya lebih dari lotion biasa. Biasanya body cream ini lebih kental dari body lotion. Fungsinya body cream yaitu untuk mengunci kadar air di dalam tubuh agar tidak mudah menguap. Diatas hanya beberapa dari puluhan body cream yang tersedia di Oriflame. Oleskan pada daerah kulit dan tangan setelah mandi yah guys :)

 +  Body Butter
More Body Butter

Body Butter merupakan lotion yang kandungannya lebih dari body cream. Body Butter di gunakan pada saat kulit sangat kering sekali (retak retak). Bentuknya body butter seperti mentega. Oleskan secukupnya pada daerah yang menurutmu kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :