Social Icons

Kamis, 05 September 2013

Memilih Eyeliner

Membentuk eyeliner atau garis mata berfungsi untuk mempertegas bentuk mata sehingga menjadi tampak lebih hidup. Mata akan  tampak lebih ekspresif dan dramatis. Selain itu, kekurangan bentuk mata bisa dikoreksi dengan eyeliner.
Kali ini saya akan mengulas jenis-jenis eyeliner yang dimiliki oleh ORIFLAME 
Eyeliner berbentuk pensil
Eye liner dengan bentuk ini lebih sering menjadi pilihan karena cara pengaplikasiannya lebih cepat dan mudah, sehingga sering dipakai untuk riasan wajah sehari-hari. Agar hasil pengaplikasiannya lebih sempurna, sebaiknya usahakan ujung pensil tersebut selalu dalam keadaan tajam sebelum digunakan.
Cara pengaplikasikan :
1.Pertama-tama rautlah ujung pensil pada eye liner secara memutar, hingga mendapatkan ujung pensil yang lebih tajam, bersihkan ujung pensil dari sisa-sisa rautan dan siap digunakan.
2.Mulailah menarik garis menyamping pada mata bagian atas tepat di atas bulu mata dari sudut dalam hingga sudut luar mata dengan satu garis yang menyambung, dan usahakan sedekat mungkin dengan bulu mata atas. Lebar dari garis tersebut tergantung dari tekanan yang Anda berikan.3.Untuk bagian bawah mata, gambar garis pada bagian bawah mata tepat di garis air mata (di atas bulu mata) dan mulailah dari bagian tengah dan tarik garis hingga sudut luar mata.
Macamnya
Eyliner berbentuk

    1. Very Me Double Trouble Pencils
       √  Tampil cantik dan unik dengan
   2 warna dalam satu pensil.   Membentuk garis sempurna   sesuai   dengan garis mata kamu.   Lima   combo warna baru yang   bisa   disesuaikan dengan   keinginan   kamu. 1,38 gr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :