Social Icons

Senin, 25 November 2013

Cantik Alami di umur 40

beauty_20tips_20for_20older_20women.jpg

Life begins at 40! Anda mungkin banyak mendengar kata bijak ini, wanita memang mencapai titik matangnya di usia ini, ia lebih tahu dan mantap menentukan jalan hidupnya di usia ini. Namun bagaimanakah dengan kondisi kulit wanita yang sudah menginjak usia 40 tahun?? Pada usia 40 tahun, tanda-tanda penuaan makin terlihat jelas. Kulit mulai mengendur, kusam, pori-pori membesar, kering, serta timbul noda-noda kecoklatan (flek). Perubahan hormon yang makin banyak membuat kulit menjadi lebih rentan. Oleh karena itu, sebaiknya semaksimal mungkin hindari kulit dari paparan langsung sinar matahari (sinar UV) dan polusi. Namun jangan cemas, dengan perawatan yang teratur dan pola hidup yang sehat, penuaan dini dapat kita hindari.
Nah...jika Anda menginginkan memiliki kulit wajah awet muda, tanpa kerutan dan kencang, Ini Jawabannya…..

BIOCLINIC by ORIFLAME
BioClinic adalah rangkaian produk cosmeceutical pertama Oriflame yang terinspirasi oleh kedokteran estetika yang menyediakan perawatan kulit yang tepat untuk masalah kulit yang serius. Penelitian ini menunjukkan bahwa peradangan kronis adalah penyebab umum dari berbagai masalah kulit, seperti kulit kendur, jerawat dan bintik-bintik gelap. Inovasi Bioclinic yang bekerja pada tingkat sel untuk menenangkan tanda-tanda peradangan dengan memperkuat pertahanan di kulit. Kandungan Bioclinic akan :
·         1. Mengurangi tanda-tanda kerentanan kulit
·         2. Meningkatkan pertumbuhan kolagen alami
·         3. Melindungi kulit dari radikal bebas

CELL-INNOV™ TECHNOLOGY
Terobosan Cell-Innov™ adalah menggabungkan zat aktif terbaru untuk meningkatkan sifat alami kulit dengan merangsang produksi protein structural baru dan menghidupkan kembali sel-sel yang ada. Zat ini bekerja pada tingkat sel untuk memperbaiki dan meregenerasi mekanisme pertahanan alami kulit.
Komponen aktif dari Cell-Innov™ Technology adalah :
1.  Pure Retinol adalah turunan dari vitamin A dan efektif dalam perawatan anti-ageing, melalui meningkatkan tingkat perputaran seluler dan produksi kolagen dalam kulit.
2. Low Molecular Weight Hyaluronic Acid adalah bahan yang dioptimalkan dan dirancang untuk secara efisien bertindak sebagai magnet air yang memperkuat tingkat pelembab alami kulit. Oriflame telah menemukan tindakan baru dari LMWHA, terkait dengan kapasitas kontraksi peningkatan fibroblast, yang berkontribusi terhadap efek yang mengangkat.
3. Contraction Peptide adalah sebuah peptide yang unik yang meniru fungsi-fungsi vital sel kulit untuk meningkatkan kepadatan kulit. Menggabungkan peptide kontraksi ke Cell-Innov™ Technology memberikan efek penguat perbaikan kulit dengan merangsang fibroblast untuk memproduksi kolagen dan meningkatkan kemampuan kontraksi.

Selain itu, Bioclinic dikemas dalam kemasan yang kedap udara dengan tujuan untuk menjamin formula yang sensitive terhadap udara menjadi stabil dan bebas kontaminasi. Bagian luar yang anti sinar UV juga dapat menjaga konsentrasi formula yang ringan dan sensitive, sehingga terjaga efektivitasnya.

Kini, Oriflame menghadirkan 6 rangkaian produk Bioclinic untuk Anda yang berusia 40 tahun keatas yang memiliki masalah kulit serius:
1.      Bioclinic Circulation Eye Power Accelator Day/Night (23381)
Krim mata yang bekerja membantu menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata. Centella membantu mikrosirkulasi dan menjaga daerah di bawah mata agar tidak lebih menggelap. Teknologi MicroBright™ membantu menyamarkan diskolorasi, membantu mikrosirkulasi, sehingga kulit tampak segar dan mata terlihat lebih muda. Gunakan produk ini pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan day/night cream. 15 ml.
2.      Bioclinic Lifting Power Concentrate Day (21353)
Day cream yang menjaga kekencangan kulit kendur secara seketika dan bertahan dalam jangka waktu lama. Mengandung SPF 15 dan Pure Retinol yang melindungi mekanisme pertahanan kulit. Gunakankan produk ini pada pagi hari perlahan dan merata keseluruh wajah Anda. 30 ml.
3.      Bioclinic lifting Super Rich Repair Night (21356)
Krim malam yang menutrisi mengandung Pure Retinol yang bekerja di sel untuk mengencangkan kulit yang kendur.Gunakanlah produk ini pada malam menjelang tidur pada wajah yang sudah dalam keadaan bersih. 30 ml.
4.      Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night (23770)
Centella Asiatica dan Salicylic Acid bantu membersihkan pori-pori, bekerja pada jerawat dan menyamarkan noda bekas jerawat. Gunakan pada pagi dan malam hari pada wajah yang telah dibersihkan. Non-komedogenis cocok untu semua jenis kulit. 30ml
5.      Bioclinic Fade Away Active Essence Night (24191)
Krim konsentrat untuk membantu menurunkan pigmentasi dan warna kulit tampak lebih merata. Mengandung Tone Down™ dan Dioic acid pencerah yang dipatenkan serta Rumex Occidentalis dengan flavonoids untuk tampak muda. Noda-noda gelap tampak tersamarkan setelah 8 minggu penggunaan konsisten. 30 ml.
6.      Bioclinic Active Defence Shield Day SPF 45 (24882)
Membantu meratakan warna kulit. Krim aksi ganda bekerja pada beberapa jenis hiperpigmentasi. Teknologi pencerah kulit yang dipatenkan membantu menyamarkan pigmentasi kulit dan pembaruan kulit untuk membantu mencerahkan. Dengan SPF 45 sebagai perlindungan tinggi dari pigmentasi akibat sinar matahari. Menggantikan krim pagi atau tabir surya wajah. 30 ml.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :