Social Icons

Senin, 20 Mei 2013

Pemutih Wajah Alami

Kulit putih bersih merupakan warna kulit idaman para kaum hawa. Bahkan kaum hawa berani melakukan apa saja asal keinginannya tercapai lhoo guys.. Jika kamu tidak berhati - hati yang seharusnya kulit yang seperti anda ingin hanya sebatas mimpi yang tak pernah terwujud lho.. Karena apa ? Karena beberapa kosmetika yang tersebar di lingkungan kita juga bisa mengandung kandungan berbahaya yang bisa menjadi pemicu kanker kulit ..

Ini ada beberapa alternatif yang patut kalian coba, selain aman dan lebih hemat :) :) tetapi harus bersabar yah guys..


  • Lemon
Siapa sih yang tidak tahu buah kuning rasa masam ini ? Yak buah lemon, buah lemon biasanya digunakan sebagai bumbu penyedap rasa. Kandungan di dalam buah lemon diantaranya phospor, kalsium, besi, vitamin A, Vitamin C dan Vitamin B1. Buah lemon memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga buah lemon ini cocok untuk menangkal kanker.
  • Bengkuang
Bengkuang merupakan umbi yang bermanfaat mencerahkan wajah dan sekaligus mendinginkan wajah. Bengkuang sudah digunakan oleh para putri keraton juga lhoo :) Jadi bengkuang itu sangatlah aman :) Selain itu bengkuang mengandung karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin B1, vitamin C dan mineral lainnya.




  • Mentimun
Siapa sih yang kaga kenal dengan mentimun ? Mentimun meruapakan tumbuhan yang menghasilkan buah yang biasa digunakan untuk memasak. Kandungan pada mentimun yaitu air yang tinggi; vitamin A, B, dan C; serta mineral, seperti magnesium, kalium, mangan, dan silika .



  • Tomat
Buah tomat merupakan buah yang sangat terkenal di nusantara. Selain rasanya manis dan masam segar, buah tomat merupakan pelengkap di semua masakan lhoo :) Selain itu buah tomat memiliki fungsi sebagai tabir surya, penghilang komedo, pencegah kanker, dan tentunya mencerahkan kulit.

  • Susu
Manfaat susu selain menyehatkan tubuh juga bisa mencerahkan wajah juga lhoo guys.. Kandungan pada susu terdapat kalori sebesar 61kal, lemak, karbohidrat, protein, vitamin C, vitamin B1 dan mineral lainnya..

Jadi kesimpulannya Buah dan Sayuran yang terdapat di Alam ini yang mengandung Vitamin C itu sangat cocok di gunakan sebagai pencerah alami..

Selamat Mencoba :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :