Social Icons

Minggu, 10 Maret 2013

Keuntungan Oriflame di bandingkan MLM lain


Hmmm denger kata MLM, pasti semua orang sudah memandang aneh dengan 1 kata ini yaitu MLM (Multi Level Marketing).. Well, penulis akan berbagi tentang apa sih itu MLM?

MLM adalah suatu sistem pemasarang yang melibatkan konsumen secara langsung. Harga barang yang ditawarkan adalah harga produk ditambahkan komisi penjualan.

Sistemnya dapat dipahami, mudah dan simple.
  • Support System Online 24Jam
Di Oriflame semuanya tertangani oleh sistem online semua lhooo terutama d'BC Network. Apalagi di ajarin dari nol hingga sukses lhoo.. dan tentunya semuanya gratis untuk konsultan Oriflamenya yang tergabung bersama d'BC Network.
Apakah ada MLM yang tersupport secara online? Kayanya cuma Oriflame dan d''BC Network lhoo :)
 photo sharah_zps83a94a8b.jpg
  • Harga
Soal harga tidak usah diragukan lagi. Jika dibandingkan dengan Produk Luar Negeri pasti jauh lebih murah Oriflame lhooo :) Nda percaya? Silahkan Cek sendiri.. Apalagi tidak pernah mengumbar kebohongan lhoo semuanya teruji secara klinis dan telah diriset oleh para ilmuwan di Swedia. Dan yang paling mencengangkan bahwa oriflame TIDAK PERNAH MENGEKSPLOITASI HEWAN, jadi produknya di ujikan pada sukarelawan secara langsung. Tentunya bersertifikat ISO, GMP, dan BPOM.

Apakah MLM lain ada seperti itu?
  • Stater Kit (Pendaftaran) 
 photo ds-kuning125x125_zps0294cf9a.gif
Join di Oriflame itu sangat murah sekali, cukup 39900 saja kok. Malah pernah GRATIS, di Bulan Maret 2013 aja GRATIS Tuh.. Tidak ada beli paket atau segalanya.. Gabung 39900 saja mau di bilang nipu? Wauw yang patut di pertanyakan yang gabungnya hingga jutaan rupiah lhooo..
  • Sistem Bonus
Sistem Bonus tentunya ada di Success Plan Oriflame. dan tentunya keuntungan langsung sebesar 23%.

  • Jalan - Jalan Gratis
Tidak semua MLM yang bisa kasih jalan - jalan gratis, apalagi pakai pesawat, bintang lima dll. Cuma di Oriflame yang kasih semuanya gratis lhooo :)
  • Sistem Oriflame
Oriflame menggunakan sistem direct selling dan MLM.
 photo url_zps3fad08cc.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :