Social Icons

Kamis, 07 Maret 2013

Tips Menangkal Jerawat


Jerawat adalah suatu tanda terjadinya penyumbatan di pori – pori kulit tubuh kita. Apakah jerawat itu baik untuk tubuh kita? Ternyata tidak baik untuk tubuh kita karena apa? Karena kulit kita aktif mengeluarkan racun dalam bentuk keringat lewat pori – pori kulit kita. Biasanya jerawat akan muncul pada kulit yang berjenis berminyak lhooo :)

Lalu bagaimana cara menangkal jerawat?

Oke.. Kita share..


  1. Pakailah sabun muka (facial foam) yang khusus untuk kulit berminyak yah… Salah satunya seperti facial foam atau sabun muka yang mengandung extract tea tree atau grean tea karena bias melawan bakteri penyebab jerawat lhoo :) ..Seperti diwartakan zeenews bahwa ilmuwan percaya bahwa kandungan tea tree mampu meregenerasikan kulit dan mengangkat sel kulit mati lhoo kawan..
  2. Pilih pelembab yang khusus untuk kulit berminyak atau berjerawat.. Cara pilihnya dilihat dari tekstur pelembabnya.. Jangan terlalu yang encer sekali yah …
  3. Olahraga secara rutin… Waduuuhhh olahraga tuh.. Olahraga bias menangkal jerawat juga lhoo karena apa? Karena protein jenuh dalam tubuh kita diubah menjadi senyawa yang lebih kompleks lagi lho untuk otot kita (Untuk yang hobby fitness Protein jenuh digunakan untuk bulking)
  4. Konsumsi air putih sebanyak – banyaknya. Untuk apa? Untuk mengeluarkan racun didalam tubuh kita.
  5. Perbanyaknya makan sayuran dan buah segar untuk melengkapi mineral yang ada didalam tubuh. Terutama mineral Sulfur (S) karena mampu mengobati dan menangkal jerawat
  6. Pilihlah kosmetik yang berbahan dasar air atau extract tumbuhan
  7. Rutinlah mencuci wajah minimal 2 kali sehari atau setelah melakukan aktifitas apapun
  8. Hindari stress. Karena stress dapat memacu hormone dalam tubuh
  9. Istirahat yang cukup. Ilmuwan menganjur tidur dalam sehari selama 8jam
  10. Rajin Makan Bawang putih yah.. Karena bisa bantu ilangin jerawat dari dalam tubuh lhoo


Cukup sampai disini Share tentang jerawat yah …

See Yooouuuu …………
maret photo banner03-125x125_zpsbb802f01.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :