Social Icons

Selasa, 19 Maret 2013

Noda Hitam





Noda hitam atau bintik hitam diwajah kadang membuat kita kesal dan membuat kita kurang percaya diri untuk tampil di depan public. Ada beberapa tips untuk membasmi noda hitam di wajah.
1. Sering-seringlah mencuci muka
Kotoran yang melekat pada wajah kita dapat meninggalkan noda hitam pada wajah. Namun dapat kita atasi dengan mencuci wajah kita dengan sabun muka yang sesuai dengan kulit kita dan gunakan secukupnya yahh soalnya takut bikin kulit kita kering J

2. Jaga pola makan
Pola makan yang seimbang juga bias mempengaruhi munculnya noda hitam dan jerawat. Kenapa harus pola makan seimbang? Karena tubuh memerlukan nutrisi yang seimbang 4sehat 5 sempurna dong.. Jika tubuh kita kekurangan asupan nutrisi maka tubuh akan stress.Hindari lemak jenuh dan protein jenuh karena tubuh kita sukar untuk memecahnya (untuk yang sukar olahraga lhooo J)

3. Hindari stress
Stress dapat memacu hormone didalam tubuh untuk mengeluarkan kelenjar pada kulit, pada kondisi ini kulit wajah sangat rentan terhadap jerawat jika kulit wajah kita kotor.

Nah untuk alternatifnya (agar praktis) oriflamme memanjakan kita semua dengan produknya yang sangat cocok bagi kaum adam dan hawa yang mempunyai masalah noda hitam dan flex.. Seperti apa sih produknya ??

·         Optimals Even Out Day Cream SPF20
·         Optimals Even Out Night Cream
·         Optimals Even Out Dark Spot Fading Concetrate

Hanya dalam 4minggu saja bintik hitam akan hilang J

Selamat Mencoba J J J

 photo kris-abu-300_zps69b85c05.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :