Social Icons

Senin, 11 Februari 2013

Baru Di Bulan Februari


Happy Skin Nourishing Body Milk For Dry Skin

Body milk intensif yang membantu mengurangi kering dan kasar pada kulit. Mengandung Pumpkin Seed Oil yang menutrisi serta merawat kulit. 400 ml.
Kode:23733








Happy Skin Hidrating Body Lotion For Normal Skin

Body lotion untuk kulit normal dan kering yang diformulasi dengan Sesame Oil, membantu melembutkan kulit, membuat kulit terasa terhidrasi. 400 ml.
Kode:23730




Happy Skin Caring Body Lotion For Sensitive Skin
Body lotion ringan yang dikembangkan untuk melindungi dan memelihara kulit sensitif dengan Linseed oil yang menenangkan untuk membantu mengurangi iritasi. 400 ml.
Kode:23729





 photo blended-gajikantor-orange-300_zpscfdcca21.jpg


Royal Velvet Radiance Powder Scrub

Partikel eksfoliasi mikro lembut larut dalam air menjadi scrub yang lembut membersihkan dan menyegarkan kulit. Diperkaya dengan infusi black iris untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit. Gunakan 1-2 kali seminggu. 40 gr.



Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night

Perawatan pagi/malam untuk kulit berjerawat di dalam botol pompa yang higienis. Cantella Asiatica dan Slicylic Acid membersihkan pori-pori serta membantu mengurangi timbulnya jerawat dan menyamarkan noda bekas luka. Gunakan setiap pagi dan malam, terutama pada daerah yang bermasalah. Non-komedogenis untuk semua jenis kulit. 30 ml.

Tender Care Cherry Protecting Balm

Balm multifungsi dengan rasa cherry. Bantu menenangkan dan melembabkan kulit. Gunakan di wajah atau bagian tubuh untuk mendapatkan sensasi lembutnya. 15 ml.
Kode:22879

Triple Core Lipstick Trend Edition

Terinspirasi oleh bunga-bunga liar dan taburan kelopak bunga di catwalk, edisi terbatas Triple Core Lipstick yang unik menyambut tren musim semi dengan 4 warna baru yang berani, masing-masing dengan kemasan berdesain floral yang eksklusif. Hadiah sempurna. tersedia 4 warna pilihan. 4 gr.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :