Social Icons

Rabu, 13 Februari 2013

Kulit Cerah dengan Zaitun

Kulit Cerah dan Sehat pastinya sangat di idamkan oleh semua manusia. Berbagai carapun dilakukan dari melakukan treatment di salon murah hungga klinik salon super mahal. Tapi, semua orang belum tahu cukup dengan Minyak Zaitun bisa mencerahkan wajah... Apa itu Minyak Zaitun?

Minyak Zaitun adalah minyak dari alam yang dihasilkan oleh Pohon Zaitun (Oela Europaea). Minyak zaitun sudah digunakan sejak zaman romawi kuno. Tanaman ini berasal dari Yunani, tetapi produksi minyak zaitun dikendalikan oleh negara Italia.

jln2 photo hargia-1_zps5c3f4581.gif

Minyak zaitun dapat digunakan untuk mencerahkan wajah kulit dengan cara mengoleskan minyak zaitun murni ke kulit wajah anda. Karena mengandung vitamin C dari alam yang bisa membuat wajah anda cerah. Saran jika kulit anda jenis kulit mudah berjerawat sebelum menggunakan minyak zaitun pada kulit wajah terlebih dahulu, cuci bersih memakai facial brush agar kotorannya terangkat secara sempurna. lalu oleskan setiap malam hari dibawa tidurpun juga tidak masalah.

 Untuk kulit wajah kering dan sangat kering.. Minyak zaitun sangatlah cocok untuk melembabkan kulit wajah anda karena kandungan minyak zaitun kaya akan vitamin dan lemak tak jenuh sangat baik untuk wajah anda.. So Anda wajib mencoba ini.. Gunakan secara rutin yah untuk mendapatkan kulit yang cerah :)

Selamat Mencoba :)

ibu rumah tangga 1jt/hr photo banner-dian_zps7f46381d.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar yah, monggoo :